cintaKu statis..!!

mgkin ini yg dinamakan cinta statis, cinta yg tdk bisa dinamis kelain hati, berjuta statment u/ menghidarai cinta ini tapi hati kecil tetap penuh percaya diri dan memancarkan antusiasme dan energi cinta ini.SeMoga suatu hari kamu merasakan pancaran kasih sayang ketulusan ini cin’ dan perjuanganku u/ mempertahankanmu d depan semuanya.
mungkin hati ini terlalu buta dan statis. tapi hidupku lebih indah karena selimut pancaran kasih sayang ini untuk mu cin’. semoga yg menciptakan hati ini tidak marah karena kasih sayang ini terlalu berlebih, tapi aku yakin cin, rasa kasih sayang padamu ini d turunkan dan diciptakan oleh tuhan juga, wlo sampe sekarang aku tdk tawu kadar kasih sayng kamu seperti apa, karena cinta itu terlalu abstrak u/ d teRka, mungkin kadar kasih sayang mu saat ini serius, agak serius, atw mungkin jus have fun. aku hanya seorang manusia biasa yg selalu berharap mendapat kesungguhan dan ketulusan kasih sayang, tapi kadang manusia hidup tidak sesuai yg diinginkan karena ku tersadar kehendak hati itu di batasi aturan ilahi.
Manusawi sangat klo seseorang jatuh cinta seperti jatuh cintanya aku ke kamu, apapun respon kamu cin aku terima, cinta itu datangnya dari tuhan..tidak bisa di paksakan untuk jgn mencintai dia, dan tidak pula dipaksakan dia harus mencintai..!!wlo kadang aku selalu di hantui dengan rasa ketakutan, kehilangan, kesakitan, dan keputusasaan krn pengalaman yg sangat menyaktikan dan ahirnya respon kamu negatif,,
dan manusiawi bgt kan cin’ sometimes So tired of feeling blue coz im reallY miss u and I need U..you know: # just reminder skip along with You membuat hari ku lebih berenergi dan seperti dinamis!!
for now just thank God i found you, honey. :*
yg bisa ku lakuin saat ini hanyalah berdoa “ya RAbb Al-basir jika rasa kasih syang ini baik u/ agamaku dan kehidupanku,di dunia maupun d akhirat kokohkanlah rasa kasih sayang ini sampe syurga kelak..dan kalupun ini kurang baik u/ agama dan kehidupanku di dunia dan di akhirat maka ku serahkan pada mu ya khobir..”Allahumma ya muqalibal qulub tsabbits qulubana ‘ala diinik wa tho’atik”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s